Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Cara Mudah Membuat Scrub Homemade Di Rumah

.Untuk mendapatkan kulit halus mulus dan terawat tidaklah sulit. Anda bisa mencoba perawatan salon dengan membuatnya sendiri dirumah. Selain harganya jauh lebih murah dan tidak menguras kantong, perawatan kulit tubuh bisa dikerjakan secara rutin seminggu sekali

Cara Mudah Membuat Scrub Homemade Di Rumah :


1) Oatmeal

Sedikit yang mengetahui bila nyatanya oatmeal dapat jadikan bahan scrub alami. Zat saponins di dalamnya berperan membuat kelembaban kulit terbangun, mengusung kotoran, debu, dan minyak. Kamu juga dapat memakainya jadi bahan scrub muka. Diluar itu, di oatmeal terdapat asam amino yang dapat sehatkan kulit.

Untuk membuat juga gampang, cukup sediakan tiga bahan saja yakni oatmeal, air serta madu. Jus kasar oatmeal dan dengan air, selanjutnya campur dengan beberapa sendok madu seperlunya lalu oleskan ke semua kulit muka. Diamkan sesaat agar nutrisinya terserap prima. Kemudian basuh dengan air sampai bersih.

2. Minyak zaitun, minyak lavender, almond


Almond yang kaya vitamin A, B1, B2, B6, serta E pasti adalah pilihan pas untuk jadikan bahan baku scrub. Diluar itu, asam amino yang berada di dalamnya berperan memberantas jerawat yang membandel. Langkah membuat mudah sekali.


Kamu dapat menumbuk halus almond selanjutnya imbuhkan beberapa sendok minyak zaitun. Bila kamu inginkan scrub bikinanmu beraroma menentramkan, tinggal imbuhkan saja beberapa tetes minyak lavender. Jangan cemas, scrub ini pas untuk type kulit berminyak atau kering.

3. Gula, teh hijau, madu


Jangan cepat-cepat buang ampas tehmu. Kamu dapat lho memakainya jadi bahan basic scrub dengan kombinasi dua bahan alami yang lain, yakni madu serta gula. Madu dapat melembapkan kulit yang kering sekaligus juga bersihkan kulit dari semua kotoran.

Kamu tinggal mencampurkan semua bahan dan memakainya jadi alternatif sabun bersihkan muka. Struktur gula dapat jadi alternatif scrub alami serta mengusung kotoran yang bersembuyi di pori-pori kulit. Pakai dengan teratur agar kulitmu dapat mulus serta semakin cerah seperti artis Korea.

4. Minyak zaitun, tomat, garam

Kombinasi ke-3 bahan ini adalah rahasia agar kulitmu masih mulus sekaligus juga kenyal. Untuk membuat benar-benar simpel bahkan juga kamu cuma perlu waktu 10 menit saja. Iris buat tomat jadi dua sisi selanjutnya mengambil daging dalamnya dengan memakai sendok.

Letakkan di wadah, leburkan serta campur dengan minyak zaitun dan beberapa sendok garam. Aduk semua bahan dengan rata serta Voila! Scrub alami siap dipakai. Janganlah lupa untuk menyimpannya di kulkas ya!

5. Minyak almond, strobery, gula


Tidak hanya enak dikonsumsi, strobery nyatanya dapat sehatkan kulit muka. Kamu juga dapat memakainya jadi kombinasi scrub untuk muka serta kulit tubuh. Triknya, irislah kecil-kecil daging strobery, campur dengan minyak almond serta gula sampai struktur scrub-nya sesuai dengan yang kamu kehendaki. Yakin deh, bila kamu memakainya dengan teratur kulitmu akan masih kencang serta awet muda. Diluar itu, scrub ini bau fresh serta wangi!

Demikian tips Cara Mudah Membuat Scrub Homemade sendiri di rumah. Semoga bermanfaat.


Cara Mudah Membuat Scrub Homemade Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap