Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Manfaat Sabun Susu Sapi Untuk Kulit Sensitif

Sabun susu sapi - Sampai kini mungkin kita semakin banyak menjumpai produk sabun yang datang dari beberapa bahan kimia. Tetapi, seiring waktu berjalan, makin banyak orang yang berubah ke produk dengan kandungan beberapa bahan alami seperti susu.

Sabun susu sapi mungkin seringkali kamu dengar. Sabun susu sapi nyatanya sudah diketahui semenjak jaman Mesir Kuno. Ratu Cleopatra konon memakai sabun susu dengan teratur untuk memelihara kecantikannya. Didalam sabun susu sapi, terbukti memiliki kandungan zat yang amat banyak yang sangat diperlukan oleh badan, lho!


Faedah Sabun Susu Sapi Untuk Kulit 

Di bawah ini ialah 5 faedah penting sabun susu sapi untuk memelihara kecantikan kuitmu:

Menghaluskan serta Melembapkan Kulit

Sabun susu sapi mempunyai pH yang serupa dengan kulit, hingga berasa nyaman di kulit. Kandungan protein, zat besi, vitamin C, D, B serta A yang tinggi membuat kulit berasa lebih lembut, dan juga memelihara kulit agar terlepas dari kondisi kekeringan

Membuat cerah Kulit

Mempunyai kulit cerah serta bersinar pasti jadi dambaan beberapa wanita. Mungkin juga kamu diantaranya ya, ladies! Tidak hanya membuat kulit jadi lebih lembut, sabun susu sapi dapat membuat bersinar kulitmu setahap demi setahap. Pakailah sabun susu sapi dengan teratur serta kamu dapat meneriakkan selamat tinggal pada kulit kusam!

Sesuai Untuk Semua Tipe Kulit

Bukan sekedar diperuntukkan bagi mereka yang mempunyai kulit normal, sabun susu sapi juga pas untuk orang yang mempunyai tipe kulit kering atau peka, seperti misalnya mereka yang mempunyai permasalahan kulit seperti eksim serta psoriasis. Formula yang terdapat dalam sabun susu sapi bisa menolong menetralkan kulit dari kekeringan, dan menormalkan kulit yang condong berminyak.

Pergantian Kulit 

Kandungan asam alpha-hydroxy dan vitamin-vitamin pada sabun susu sapi bisa menolong mengelupaskan beberapa sel kulit mati dari permukaan kulit secara lembut dan efektif tanpa perlu merasakan perih. Memakai sabun susu sapi dengan teratur pasti bisa membuat kulitmu lebih sehat, lho!

Melindungi dari Kanker Kulit 

Sabun susu sapi mempunyai kandungan susu mineral yang penting untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu, ladies! Mineral ini diakui bisa menolong menangani kehancuran kulit dan menahan berlangsungnya kanker kulit.

Untuk memperoleh faedah optimal, tentunya kamu harus memakainya dengan teratur. Sabun susu sapi yang diproses secara cold process memang masih sedikit di jual di toko. Tetapi, kamu dapat memperoleh sabun susu sapi secara online produksi dari Windy Natural

Cara Pemesanan Sabun Susu Sapi Windy Natural sangat mudah. Cukup anda hubungi nomor WA 085640476208 dengan ibu Niken Lawuningtyas

Harga Sabun Susu Sapi IDR 10000/pcs
pemesanan minimal 10 pcs.

Manfaat Sabun Susu Sapi Untuk Kulit Sensitif Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap