Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Tips Mudah Kulit Cantik Menawan Nan Alami

Tips Kulit Cantik
Tips cantik menawan nan alami - setiap wanita tentu mempunyai keinginan untuk memperoleh kulit yang sehat namun alami. Tidak segan-segan banyak dari kalangan wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli produk kecantikan cuma agar mendapatkan keantikan yang diidamkan. Padahal kecantikan tidak hanya berasal dari luar. Terkadang seseorang yang tidak rupawan dapat menjadi terlihat cantik karena memiliki inner beauty yang tinggi.

Namun demikian memang taklah bisa disangkal kalau penampilan luarpun harus dirawat agar seimbang antara inner dan outer.

Kulit tubuh dan wajah yang dipelihara bakal memperlihatkan keindahan aura alami kita. Cantik menawan nan alami tidak berkaitan sama sekali dengan penggunaan make up yang tebal. Apabila kulit badan dan muka kita terpelihara maka aura cantik menawan nan alami bakal terpancar pula.

Tak perlu kesalon mahal. Cukup dilaksanakan di rumah saja asal rutin maka tidak akan lama impian kita akan cantik menawan nan alami terwujud.

Tips Mudah Kulit Cantik Menawan Nan Alami

 Rutin membersihkan tubuh dua kali sehari

Mestinya kita telah melaksanakan ini bukan ? Namun mesti diingat, membersihkan tubuh yang berkualitas sangat penting dalam memelihara kesehatan kulit. Usahakan untuk meluangkan waktu dengan menggosok bagian-bagian badan untuk menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati. Anda apat menggunakan kain handuk yang lembut atau bisa juga memakai batu apung yang sudah terkenal akan keahliannya dalam menggosok daki dan kotoran di tubuh. Anda dapat juga mandi dengan mencampurkan garam laut di bak mandi anda untuk mendapatkan efek relaksasi.

Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah menggunakan sabun khusus wajah setiap akan membasuh badan serta sehabis pulang dari bepergian atau bekerja. Manfaat membersikan wajah ini adalah agar kotoran kotoran dan debu yang ada di wajah dapat terangkat dari muka. Disamping itu, dengan m,embersihkan muka, maka kita dapat mengontrol minyak yang terdapat di kulit muka. Pakailah penyegar wajah sesudahnya.

Menggunakan masker yang berasal dari bahan alami

Banyak merk masker yang bisa dibeli di pasaran, dari yang menggunakan bahan kimia sampai yang berasal dari bahan-bahan alami. Disamping membuat kulit menjadi halus, masker muka bermanfaat untuk memberi vitamin bagi kulit. Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah dari bahan-bahan yang gampang diperoleh disekitaran rumah atau dapur anda. Sesuaikan dengan kondisi kulit anda. Anda bisa menggunakan masker dari telur, entah itu putihnya atau kuningnya, masker dari madu, atau masker buah-buahan semacam buah pepaya atau semangka. Setiap masker tersebut mempunyai manfaat yang berbeda-beda. Jika ingin kulit kencang, gunakan masker dari putih telur. Jika ingin kulit lebih lembab, anda bisa memanfaatkan masker dari alpukat, masker tomat, maupun masker madu. Jika kulit anda berminyak, menggunakan masker mentimun agar bisa mengontrol minyak pada muka anda. Anda dapat juga menggunakan masker susu bubuk untuk mendapatkan kulit lebih putih alami.


Memakai Lulur Dari Bahan-Bahan Alami

Mempunyai kulit muka yang bersih juga harus diseimbangkan dengan kulit tangan, badan dan kaki yang bersih pula. Tidak lucu bukan jika kulit muka bersih namun kulit dibagian lain terlihat kotor dan kusam. Lulur bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantinya dengan kulit yang lebih segar dan sehat. Lulur juga berguna untuk membuat kulit tubuh terasa kencang dan singsat. Pilihlah lulur dari bahan-bahan natural. Untuk kulit sensitif, gunakan lulur susu bubuk dan lemon. Untuk kulit tubuh yang kering, anda bisa mencoba resep lulur pepaya dicampur madu. Tambahkan pula sedikit garam dapur agar proses eksfoliasi menjadi lebih sempurna. Menggunakan lulur dari pati beras, kunyit dan madu juga cukup efektif dipakai untuk mereka yang berkulit berminyak. Anda bisa mencoba bereksperimen sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan yang tersedia disekitaran anda.

 Memelihara kesehatan mulut serta gigi

Sesudah perawatan diatas, tidak boleh dilupakan untuk juga memelihara kesehatan mulut dan gigi anda. Tidak akan nampak perfect jika penampilan yang telah cantik tak diimbangi dengan kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut. Gosoklah gigi minimal sehari dua kali,terutama saat sehabis makan dan ketika akan berangkat tidur.

Jika ada dana lebih, anda dapat membeli obat kumur anti-septik serta pembersih lidah untuk menghilangkan bau di mulut. Memakan buah strawberry juga akan menolong anda membuat penampilan gigi lebih putih.


Olah raga teratur

Kulit cantik menawan nan alami dapat pula diperoleh dengan kebiasaan olahraga yang teratur. Olah raga bakal membantu membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh anda. Peredaran darah juga bakalan lancar dan proses regenerasi kulit bakalan lebih cepat terjadi. Lemak-lemak ditubuh yang mengganggu penampilan akan luruh bersamaan keringat yang keluar. Kulit badan anda juga akan tampak lebih sehat bercahaya.

Pilihlah olahraga yang sekiranya anda suka dan anda menikmatinya. Kerjakan secara rutin dan teratur sehingga hasil akan lebih cepat terlihat.

Anda bisa juga masuk ke klub-klub yoga atau klub kebugaran lainnya.


Air putih

Minumlah dua liter air atau 8 gelas setiap hari agar tubuh tak kekurangan cairan. Air putihjuga akan turut serta membantu anda menghilangkan racun-racun dari dalam tubuh. Meminum air putih minimal 8 gelas sehari akan menolong kulit anda mendapatkan kulit cantik nan alami.


Tidur yang cukup

Usahakan agar anda cukup mendapatkan waktu istirahat anda,minimal 8 jam dalam sehari. Hal ini akan menghindarkan anda dari stress yang bakalan berakibat pada kulit yang kusam dan kusut tak bercahaya. Tidur juga bakalan membantu anda menghilangkan pikiran-pikiran kusut selama seharian. Aturlah napas anda agar anda dapat tidur dengan lebih nyenyak.


Demikian tips-tips sederhana untuk mendapatkan kulit yang cantik alami dan menawan. Semoga tips-tips ini bermanfaat.


Tips Mudah Kulit Cantik Menawan Nan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap