Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Cegah Jerawat Dengan Sabun Green Tea Teh Hijau

Cara cegah jerawat - Teh hijau mempunyai manfaat untuk mengeringkan jerawat bernanah di muka. Hal ini disebabkan teh hijau mempunyai banyak aneka kandungan yang berkhasiat untuk tubuh kita. Teh hijau mengandung poliphenol katekin yang dapat menolong badan untuk menghilangkan lemak di badan terutama di bagian perut. Sementara itu, kandungan antioksidannya yang tinggi sangat bagus untuk menolong agar tekstur kulit menjadi lebih awet muda dan elastis serta melindungi kulit dari keruakan akibat paparan cahaya matahari.

Dalam kaitannya dengan mengeringkan jerawat, teh hijau mengandung zat anti bakteri yang sangat bagus untuk mengeringkan jerawat yang bernanah serta membantu untuk mencegah agar jerawat tidak lagi muncul di permukaan. Senyawa katekin yang terdapat dalam teh hijau green tea berfungsi sebagai anti-inflamasi untuk meminimalisir jerawat agar tidak meradang. Minum teh hijau dengan rutin akan membantu menyeimbangkan hormon penyebab jerawat.

Sabun Green Tea Teh Hijau

Cara Cegah Jerawat Dengan Sabun Green Tea Teh Hijau

Dari uraian tersebut diatas, maka sangatlah tepat jika Windy Natural Soap berusaha untuk membuat Sabun Green Tea Teh Hijau untuk memaksimalkan manfaat dari teh hijau bagi kulit kita. Selain memelihara kecantikan dari dalam dengan meminum teh hijau secara rutin, perlulah kiranya dilakukan pula perawatan dari luar menggunakan Sabun Green Tea Teh Hijau setiap dua kali sehari saat mandi.

Manfaat Sabun Green Tea Teh Hijau :

1. Mengeringkan Jerawat
Kandungan anti-septik, anti-inflamasi, serta anti-bakteri di dalam teh hijau sangat ampuh untuk mengurangi sebum yang dapat menutupi pori-pori kulit penyebab jerawat.

2. Melindungi kulit dari paparan cahaya matahari penyebab penuaan dini dan kanker kulit
Memakai Sabun Green Tea Teh Hijau setiap kali mandi juga berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar ultra violet matahari yang merugikan bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

3. Sebagai Tabir Surya Alami
Sabun Green Tea Teh Hijau berperan pula sebagai tabir surya alami sehingga kulit akan terhindar dari penuaan dini

4. Sebagai eksfoliator kulit
Sabun Green Tea Teh Hijau bermanfaat untuk mengikis sel-sel kulit mati secara lembut sehingga kulit akan mendapatkan kembali kulit baru yang lebih sehat, segar dan bercahaya. Sehingga tidak mengherankan jika memakai Sabun Green Tea Teh Hijau secara rutin akan membuat kulit menjadi jauh lebih putih dan berkilau sehat.

5. Menjaga Kelembaban Kulit
Sabun Green Tea Teh Hijau tidak menyebabkan kulit kering dan bersisik. Memakainya setiap kali saat mandi akan membuat kulit menjadi lebih lembab dan halus.

6. Bebas Dari Bahan Kimiawi
Sabun Green Tea Teh Hijau dipastikan bebas dari bahan-bahan kimiawi yang sangat membahayakan bagi kulit tubuh kita. Diproses secara natural dengan sistem cold-process sehingga kandungan bahan-bahan alami didalamnya tetap terjaga khasiatnya.

7. Harga Terjangkau
Dengan harga yang sangat terjangkau, Sabun Green Tea Teh Hijau dapat dimanfaatkan oleh siapa saja yang ingin mengambil khasiat dari sabun ini.

Komposisi Sabun Green Tea Teh Hijau

Kandungan bahan-bahan alami dalam Sabun Green Tea Teh Hijau akan turut serta membantu kulit mendapatkan kulit yang lebih sehat dan segar.
Sabun Green Tea Teh Hijau mengandung bahan-bahan sebagai berikut :
- Minyak Kelapa
- Shortening
- Minyak Zaitun
- Ekstrak Teh Hijau
- Air
- Lye
- Pewangi

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di WA 085601322916



Cegah Jerawat Dengan Sabun Green Tea Teh Hijau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap