Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Cream Malam AHA Dari Windy Natural

Cream malam merupakan cream yang bermanfaat untuk memelihara kulit agar tetap sehat, lembab serta bercahaya. Dengan menggunakan krim malam secara rutin setiap hari, kulit akan dapat secara cepat melakukan proses regenerasinya sehingga pada keesokan harinya akan didapatkan kulit yang lebih lembab, segar dan tampak lebih muda. Hal ini bisa terjadi karena krim malam banyak terkandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Cream Malam AHA

Berdasarkan pertimbangan tersebut diatas, kali ini Windy Natural mencoba untuk menawarkan produk barunya, yaitu cream malam AHA.

Kandungan Cream Malam AHA Windy Natural

Adapun kandungan atau komposisi dari Cream Malam AHA Windy Natural adalah : air, e-wax, virgin olive oil, green papaya oil, AHA, niacinamide, glyceril, preservatives

Manfaat Cream Malam AHA Windy Natural


Manfaat yang akan didapatkan dengan rutin memakai cream malam AHA Windy Natural adalah :

1. Mempercepat proses regenerasi kulit sehingga akan didapatkan kulit yang lebih sehat dan lembut.

2. Kulit lebih kenyal dan tampak lebih muda.

3. Proses regenerasi kulit juga akan membuat kulit lebih cerah. Hal ini karena kandungan AHA sebanyak 7% yang akan membuat kulit tampil lebih cerah.

4. Mengurangi jerawat. Hal ini terjadi karena salah satu komposisi yang terkandung di cream malam AHA Windy Natural adalah minyak kayu manis yang berkhasiat untuk mengeringkan jerawat. Selain minyak kayu manis, didalam Cream Malam AHA Windy Natural juga terkandung beeswax sebagai anti bakteri yang efektif untuk mengeringkan jerawat.

5. Mengurangi bintik-bintik hitam di kulit.

6. Mengurangi keriput halus

7. Membuat kulit lebih lembab.
Cream malam AHA Windy Natural mengandung Virgin Olive Oil yang sejak dulu dipercaya untuk merawat kecantikan kulit wanita . Selain bermanfaat untuk melembabkan kulit, virgin olive oil juga berkhasiat untuk mengempiskan jerawat.

8. Kandungan minyak pepaya dan ekstrak buah pepaya di komposisi Night Cream AHA Windy Natural bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih putih alami.

Cara Pakai Cream Malam AHA Windy Natural


Cara pakai Cream Malam AHA Windy Natural adalah sebagai berikut :
sebelum tidur, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan menggunakan sabun AHA Windy Natural. Keringkan wajah dengan handuk kemudian oleskan tipis-tipis Cream Malam AHA Windy Natural ke seluruh permukaan wajah dan leher. Gunakan secara rutin setiap malam sebelum tidur.

Harga Cream malam Windy Natural kemasan 10 gram Rp 27.500,-

SARAN
Gunakan sabun natural AHA untuk lebih memaksimalkan proses regenerasi kulit

Informasi lebih lanjut hubungi WA 085640476208





Cream Malam AHA Dari Windy Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap