Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Jual Sabun Kopi Windy Natural


Sabun kopi

Sabun kopi - Sabun kopi Windy Natural berasal dari bahan-bahan yang sangat alami. Bisa dikatakan hampir 100 % bahan yang terkandung di dalam sabun kopi Windy Natural berasal dari bahan-bahan yang ada di sekitar kita.

Jual Sabun Kopi Windy Natural

Komposisi Sabun Kopi Windy Natural :

1. Minyak Sawit
Minyak sawit di dalam sabun kopi Windy Natural berfungsi sebagai pengeras sabun agar sabun tidak lembek dan tidak cepat habis.

2. Minyak Zaitun.
Sudah banyak dibuktikan tentang manfaat dan khasiat dari minyak zaitun untuk kulit. Selain bermanfaat untuk melembabkan kulit kering, minyak zaitun juga berkhasiat untuk melindungi kulit dari sinar UV matahari. Hal ini bisa terjadi karena minyak zaitun mengandung vitamin E sangat tinggi. Minyak zaitun juga bermanfaat untuk mengembalikan tekstur kulit yang rusak.

3. Minyak kelapa.
Di dalam sabun natural, minyak kelapa berfungsi sebagai senyawa penghasil busa.  Kandungan asam laurat di dalam minyak kelapa berkhasiat sebagai anti mikroba, antu jamur serta anti virus. Asam laurat di dalam minyak kelapa  juga bermanfaat untuk mempercepat metabolisme sel-sel kulit.

4. Kopi
Penambahan bahan aditif kopi di dalam sabun natural Windy berkhasiat untuk mengurangi selulit tubuh, terutama di bagian perut dan paha. Kopi juga bermanfaat untuk mengurangi kerut-kerut di wajah akibat faktor usia maupun faktor yang lain.


5. Air
Berfungsi sebagai pelarut


6. Lye
Dalam pembuatan sabun, ada 3 unsur yang harus ada, yaitu : minyak, air, dan lye/NaOH. Banyak orang salah persepsi, bahwa sabun natural tidak mengandung NaOH. Kenyataannya, semua sabun, baik yang dijual di toko-toko maupun sabun natural, dibuat dengan mencampurkan NaOH kedalamnya. Tanpa NaOH tidak akan terjadi sabun. Karena NaOH dibutuhkan dalam proses saponifikasi. Setelah sabun tersaponifikasi dengan baik, praktis tidak akan tersisa lagi larutan alkali di dalamnya. Ini membutuhkan waktu sekitar 4 - 6 minggu. Untuk itulah, membuat sabun natural secara handmade/tradisionil lebih membutuhkan waktu yang lama dibanding pembuatan sabun dengan proses yang lain.

Manfaat Sabun Kopi Windy Natural :

1. Untuk menetralkan kulit yang teriritasi
2. Menghilangkan bau badan
3. Memberikan nutrisi pada kulit
4. Menghilangkan selulit di paha dan perut
5. Mencerahkan kulit
6. Melembabkan

Cara pakai Sabun Kopi Windy Natural :

1. Pertama-tama basahi terlebih dahulu tubuh dan wajah anda
2. Basahi pula sabun kopi Windy dan buat busanya hingga 5 detik
3. Gosokkan busa sabun kopi Windy secara merata keseluruh kulit wajah dan tubuh
4. Diamkan hingga beberapa saat agar nutrisi mereap kedalam kulit
5. Bilas tubuh hingga bersih
6. Ulangi sekali lagi jika anda menginginkan hasil yang lebih optimal
7. Sabun kopi Windy Natural tidak akan membuat kulit kering meski anda mengulanginya hingga 3 kali pemakaian dalam satu kali mandi

Untuk informasi lebih lanjut klik keterangan lebih lanjut dibawah ini.  Atau hubungi WA : 085640476208



Jual Sabun Kopi Windy Natural Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap