Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Cara Membuat Lulur Dari Susu Bubuk

Cara membuat lulur dari susu bubuk - Kadang-kadang karena terlampau sibuk beraktivitas membuat orang lupa akan kebutuhan  perawatan kulitnya sehingga kulit nampak kusam dan tidak bercahaya serta timbul flek-flek hitam  di sekitar muka. Untuk itu perlulah kiranya sebagai wanita melakukan perawatan kulit sehingga kulit kembali menampakkan kelembutan dan kehalusannya serta terbebas dari penyakit-penyakit kulit yang tidak kita inginkan.


Terdapat dua cara perawatan kulit, yaitu cara dari dalam serta cara dari luar. Cara dari dalam, adalah dengan mengkonsumsi makanan serta buah-buahan yang sehat dan bergizi. Sedangkan cara perawatan dari luar adalah dengan membiasakan hidup bersih dan teratur. Menggunakan lulur sebagai perawatan tubuh secara berkala merupakan cara perawatan dari luar yang akan membantu anda mendapatkan kembali kecemerlangan kulit tubuh anda.
Khasiat susu untuk perawatan kulit sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ratu Cleopatra dari Mesir menggunakan susu segar  untuk perawatan kulitnya setiap hari. Tapi tahukah anda bahwa susu bubuk bisa dipakai untuk merawat kulit tubuh anda ?
Susu kaya akan protein dan zat asam beta hydroxy alami sehingga cocok digunakan untuk lulur tubuh. Kombinasi antara susu dan bahan-bahan  pembuat lulur lainnya akan mampu berperan sebagai peeling yang akan mencerahkan kulit sekaligus melembabkan dan melapisi permukaan kulit supaya lebih halus dan kenyal. Dengan kandungan vitamin A,  cara membuat lulur dari susu bubuk  merupakan salah satu alternatif paling sederhana dan murah yang bisa anda terapkan dalam kegiatan rutinitas perawatan kulit untuk memperoleh kulit yang putih dan tidak bersisik.
Lulur Susu Bubuk

Manfaat Yang Diperoleh Dengan Membuat Lulur Dari Susu Bubuk Untuk Perawatan Kulit :

  •  Menutrisi serta melembabkan kulit
  •  Menghaluskan serta melembutkan kulit
  •  Kulit akan menjadi lebih kenyal
  •  Pori-pori kulit akan terlihat lebih kecil
  •  Mengangkat sel-sel kulit mati sehingga akan diperoleh kulit baru yang lebih halus dan cerah

Cara Membuat Lulur Dari Susu Bubuk : 

  • Campur 5 sendok makan susu bubuk merk apa saja dengan air mawar atau madu
  • Tambahkan olive oil. Namun jika kulit anda cenderung berminyak, tinggalkan olive oil. Karena akan membuat kulit anda makin berminyak.
  • Tambahkan satu buah perasan air jeruk nipis. 

Langkah Perawatan Menggunakan Lulur Dari Susu Bubuk 

  • Lakukan pemijatan terlebih dahulu  seluruh tubuh anda dengan minyak pijat dari tumit sampai bahu untuk mengendorkan kembali otot-otot yang tegang.  
  • Setelah itu oleskan lulur yang telah menyerupai pasta keseluruh tubuh anda sambil menggosoknya secara perlahan.
  • Diamkan selama kurang lebih 20 menit agar nutrisi yang terkandung di dalam lulur susu meresap kedalam tubuh.
  • Basuhlah tubuh anda dengan air hangat dan mandilah seperti biasa. Jangan lupa, pakailah Sabun Herbal Susu dari Windy Natural Soap untuk memperoleh hasil yang lebih optimal

Tips Cara Membuat Lulur Dari Susu Bubuk akan lebih terasa khasiatnya jika dikerjakan seminggu sekali secara rutin. Semoga bermanfaat.

Cara Membuat Lulur Dari Susu Bubuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap