Jual sabun herbal handmade untuk perawatan kulit alami

Manfaat Rempah Untuk Mencerahkan Kulit

Manfaat rempah untuk kulit – Sejak jaman dahulu kala, nenek moyang kita telah memanfaatkan rempah sebagai bagian dari perawatan kulit.Selain karena mudah didapatkan disekeliling kita, rempah yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur tersebut sangat tinggi khasiatnya untuk menutrisi kulit. Sebut saja kunyit, yang biasa dipakai sebagai campuran untuk mencerahkan kulit. Jahe yang selain bermanfaat untuk mengurangi masuk angin, juga dapat digunakan untuk mengikis sel-sel kulit mati di tubuh kita.

Manfaat Rempah Untuk Mencerahkan Kulit

Namun di jaman moderen ini, orang mulai sedikit demi sedikit meninggalkan warisan budaya adi luhung tersebut dan  beralih menggunakan produk-produk moderen dengan harga yang selangit untuk memuaskan keinginan mempercantik diri. Tidak salah, memang. Namun tanpa disadari, sedikit demi sedikit pula kulit akan mengalami ketergantungan. Akibatnya, banyak sekali keluhan yang dirasakan jika kebetulan produk tersebut sedang tidak terbeli. Misalnya, kulit menjadi lebih keriput dibanding sebelumnya, atau sering lebih gelap dari sebelum memakai produk-produk berbahaya tersebut. Celakanya, bahkan bisa menyebabkan terkena kanker kulit


Nah, bukankah produk yang alami ternyata lebih aman ? Tinggal meluangkan waktu beberapa saat untuk meraciknya dan mengaplikasikannya. Tunggu beberapa menit, bilas. Selesai. Mudah bukan ?
Dibawah Ini Ada Beberapa Alternatif Rempah Yang Bermanfaat Untuk Mencerahkan Kulit :

Manfaat Rempah Untuk Mencerahkan Kulit

KUNYIT

Kunyit yang biasa dipakai untuk bumbu masakan kuning ini ternyata sangat berkhasiat untuk mencerahkan kulit.

Cara Membuatnya :
Sediakan satu sendok makan susu bubuk full cream. Tambahkan dengan perasan satu buah air jeruk nipis. Tambahkan parutan kunyit sebesar satu ruas jari. Aduklah jadi satu adonan tersebut. Jika kurang kental, tambahi lagi susu bubuk. Atau jika terlalu kental tambahkan sedikit air matang. Setelah ramuan siap, bersihkanlah wajah anda dari sisa-sisa make up. Aplikasikan masker kunyit secara merata ke seluruh wajah anda. Diamkan 15 menit atau hingga masker mengering. Setelah kering, basuhlah wajah dengan air hangat dan ulangi dengan air dingin. Keringkan wajah dengan menepuk-nepuk handuk ke seluruh permukaan kulit muka. Anda akan langsung merasakan khasiatnya. Ulangi kegiatan ini rutin seminggu sekali untuk menjaga kecerahan wajah anda.

JAHE
Jahe yang mengandung senyawa keton di dalamnya sangat baik untuk digunakan sebagai lulur tubuh

 Cara membuatnya
Ambil beberapa ruas jahe. Kupas kulitnya dan cucilah hingga bersih. Parutlah jahe dalam sebuah wadah. Tambahkan dua sendok makan madu. Tambahkan pula satu sendok makan gula pasir. Campurlah adonan hingga merata. Setelah selesai, gunakan adonan jahe tersebut sebagai lulur tubuh anda. Gunakan sebelum mandi sore anda. Biarkan lulur jahe setengah mengering. Gosok-gosoklah secara lembut hingga kotoran akan berjatuhan bersama lulur jahe. Kemudian mandilah seperti biasa. Gunakan lulur jahe ini seminggu sekali untuk menjaga kekenyalan kulit anda (Baca juga : Manfaat Sabun Jahe Untuk Kesehatan Kulit }


Demikian artikel tentang Manfaat Rempah Untuk Mencerahkan kulit. Mudah dan murah bukan ?



JUAL SABUN NATURAL HANDMADE WINDY NATURAL SOAP ;

DIPROSES SECARA HIEGIENIS DENGAN SISTEM COLD PROSES AGAR NUTRISI YANG TERKANDUNG DI DALAM SABUN TIDAK HILANG

SABUN SUSU, SABUN JAHE, SABUN WORTEL, SABUN PEPAYA, SABUN REMPAH,

HARGA PER  pcs       Rp 10000,-
ORDER MINIMAL 4 pcs HARGA   Rp  9000,-
ORDER MINIMAL 8 pcs HARGA    Rp  8000,-

UNTUK PRE-ORDER DAN INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

NENENG ZAENAH RAHMAWATI
WA :   082298969945

NIKEN LAWUNINGTYAS
WA :   089683780682

SITY NUR FADILLAH
HP  :    085881840856

Manfaat Rempah Untuk Mencerahkan Kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Windy Natural Soap